Ditanya Soal Ini, Jawaban Bojan Hodak Bikin Adem

Ditanya Soal Ini, Jawaban Bojan Hodak Bikin Adem Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku sangat senang melihat perkembangan tim dari waktu ke waktu yang cukup positif.

Atmosfer di internal tim pun, kata Bojan Hodak, saat ini jauh lebih baik sehingga membuat suasana tim lebih cair.

Persib seperti diketahui melewati sembilan pertandingan beruntun tanpa kekalahan dengan mencatat enam kali menang dan tiga kali imbang.

Baca Juga : Ezra Walian Tambah Porsi Latihan Demi Penuhi Hasrat

Bojan Hodak menegaskan pencapaian positif Persib saat ini merupakan buah dari kerja keras tim dan dia tak memandang ada satu atau dua individu yang menonjol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pernah katakan di awal bahwa atmosfer kami di tim sudah lebih baik dan mengalami peningkatan. Jadi tidak ada pemain favorit, saya mengedepankan tim dan yang terpenting adalah kerja sama," kata Bojan Hodak.

Dalam setiap pertandingan, Bojan Hodak melihat setiap pemain selalu memberikan segalanya dengan maksimal dan berperan dengan baik.

Baca Juga : Transfer Pemain Liga 1: Dilepas PSIS, Ini Klub Anyar Wawan Febrianto

"Bisa dilihat di pertandingan, pemain yang masuh di babak kedua pun bermain dengan baik. Mereka lapar dan selalu bisa membuat perubahan agar lebih berbahaya. Kebanyakan gol tercipta di 10-15 menit, itu berarti kami adalah tim yang tidak bergantung ke beberapa pemain," ujar Bojan Hodak.

"Suatu waktu Klok (yang menonjol), waktu lainnya bisa Ciro, Madinda atau pemain lainnya, kami adalah tim. Bisa dilihat Ezra beberapa kali masuk sebagain pengganti dan gol bisa lahir. Dia melakukan tugasnya dengan baik."

"Arsan juga, Frets dan Beckham juga. Selalu ada yang muncul dan itu yang terpenting, karena tidak bergantung pada satu pemain. Jika ada pemain yang dikunci, ada pemain lain yang muncul, karena kami adalah tim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini