Transfer Pemain Liga 1: Dilepas PSIS, Ini Klub Anyar Wawan Febrianto

Transfer Pemain Liga 1: Dilepas PSIS, Ini Klub Anyar Wawan Febrianto Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang resmi mengumumkan perpisahan dengan salah satu pemainnya jelang pekan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

PSIS lewat unggahan di akun media sosial Instagram dan laman resmi klub mengumumkan melepas Wawan Febrianto ke salah satu klub Liga 2.

Wawan dilepas PSIS dengan skema transfer. Meski tidak disebutkan nama klub Liga 2 yang menebus Wawan, namun diketahui tim tersebut adalah Malut United.

Baca Juga : Tandang ke Markas Persib, Pelatih PSS Indikasikan Rombak Starting XI

"Hari ini (Rabu, 26 Oktober 2023) kami umumkan bahwa salah satu pemain PSIS yakni Wawan Febriyanto kami lepas ke salah satu klub Liga 2 dengan skema transfer yang telah disepakati kedua klub," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi PSIS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Klubnya mana biar diumumkan oleh klubnya sendiri. Atas nama manajemen PSIS, kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Wawan selama di PSIS. Semoga senantiasa diberi kesuksesan," lanjut Yoyok Sukawi menambahkan.

Sebelum dilepas PSIS, Wawan hanya mencicipi tujuh kali kesempatan bermain dan hanya dipercaya sekali turun sebagai starter.

Baca Juga : Banyak Pemain Senior Minim Kesempatan, Persib Jawab Kemungkinan Dilibatkan di Tim EPA Liga 1

PSIS sendiri di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024, dikabarkan bakal merekrut pemain anyar. Rumor yang beredar, PSIS ngebet mendatangkan striker muda milik PSS Sleman, Hokky Caraka.

Sementara itu PSIS akan melakoni pertandingan terakhir di putaran pertama Liga 1 2023-2024 menghadapi Persija Jakarta pada Minggu, 29 Oktober 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini