Ezra Walian Impikan Gelar Juara Bersama Persib di Usianya yang Genap 26 Tahun

Ezra Walian Impikan Gelar Juara Bersama Persib di Usianya yang Genap 26 Tahun Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Ezra Walian beberapa hari lalu genap merayakan hari ulang tahun ke-26, tepatnya pada Minggu 22 Oktober 2023.

Sehari sebelum merayakan hari jadi ke-26, Ezra Walian memberikan kontribusi positif untuk Persib saat menghadapi Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri.

Masuk sebagai pemain pengganti, Ezra Walian berperan dalam gol penyelamat Persib dari kekalahan di menit 87.

Baca Juga : Tanpa Jeda Paruh Musim, Begini Kata Ezra Walian

Tendangan bebas yang dieksekusi Ezra di sisi kanan pertahanan lawan, melaju kencang ke kotak penalti hingga membuat bek Borneo FC, Agung Prasetyo melakukan kesalahan dan membuat gol bunuh diri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski belum mendapatkan kesempatan secara reguler di tim utama Persib, Ezra beberapa kali menunjukkan kontribusi positif untuk tim.

Ezra berharap musim ketiganya membela Persib, bisa membantu Maung Bandung meraih gelar juara setelah dua musim beruntun sebelumnya menempati posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga : Ditanya Soal Ini, Jawaban Bojan Hodak Bikin Adem

"Harapan saya adalah bisa menjadi juara bersama Persib," ungkap Ezra pada Kamis 26 Oktober 2023.

Liga 1 musim 2023-2024 sendiri menerapkan sistem berbeda dibandingkan sebelumnya, di mana tim juara akan ditentukan di fase Championship Series yang melibatkan empat tim terbaik di reguler series.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini