Komentar Ciro Alves setelah Bikin Petaka di Pertahanan PSS

Komentar Ciro Alves setelah Bikin Petaka di Pertahanan PSS Aksi Ciro Alves di menit 3 bikin Persib Bandung mengungguli PSS Sleman. (Kris Andika/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gagal mencetak gol, tetapi Ciro Alves terbukti jadi salah satu pemain yang menciptakan petaka di pertahanan PSS Sleman dalam pertandingan pekan 17 Liga 1 musim 2023-2024.

Ciro Alves jadi 'biang' dari gol pertama Persib yang tercipta akibat gol bunuh diri bek PSS, Thales Lira, saat laga baru berjalan 3 menit.

Selain itu, Ciro pun jadi kreator dari gol kedua Persib. Dia memberikan umpan yang disambut David da Silva dengan tendangan pelan tapi terarah di menit 21.

Baca Juga : Kata Bos Persib soal Pengoperasian Penuh BIJB

Ciro sangat bersyukur, Persib bisa menutup putaran pertama dengan hasil positif setelah mengandaskan PSS dengan skor meyakinkan 4-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ingin pertandingan yang bagus, performa bagus diperlihatkan tim. Kini kami harus beristirahat dan mengalihkan fokus ke laga melawan Madura," kata Ciro.

Kemenangan atas PSS menjadi modal berharga untuk Persib yang akan melakoni laga tandang ke markas Madura United FC pada pekan 18 Liga 1 2023-2024, Rabu 1 November 2023.

Baca Juga : Levy Madinda: Terima Kasih Banyak untuk Semuanya, Begini Reaksi Bobotoh

Di atas kertas, Madura United tentu merupakan lawan yang lebih kompetitif meski Laskar Sape Kerrab dalam dua laga terakhir selalu gagal meraih kemenangan.

"Mereka tim yang bagus, akan menjadi laga yang sulit dan ini pertemuan dua tim di papan atas klasemen, kami di urutan kedua dan mereka ketiga," ujar Ciro.

"Jadi saya harus melakukan persiapan untuk laga berikutnya. Ini adalah laga yang berat tapi Persib sudah siap untuk bertanding," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini