Umuh 'Kecoplosan' Bicara Masa Depan Levy Madinda di Persib dan Kemungkinan Rombak Pemain

Umuh 'Kecoplosan' Bicara Masa Depan Levy Madinda di Persib dan Kemungkinan Rombak Pemain Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, menjawab kemungkinan Persib Bandung melakukan perombakan komposisi pemain.

Melihat performa Persib yang terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan, Umuh merasa merombak komposisi pemain merupakan langkah yang cukup riskan.

Karenanya, dia berharap tidak ada perubahan dalam komposisi pemain. Apalagi menurutnya suasana tim saat ini, cukup positif dan para pemain sangat kompak.

Baca Juga : Komentar Ciro Alves setelah Bikin Petaka di Pertahanan PSS

Bahkan, kata Umuh, Levy Madinda pun harus segera diamankan, karena masa peminjamannya dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC akan berakhir pada bulan Desember 2023 nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya sudah, pertahankan semua saja yang ada ini, bisa mempertahankan Levy sampai selesai (akhir musim). Ke depan juga Levy bisa diambil tiga tahun, itu luar biasa," tegas Umuh.

Umuh sendiri mengaku, sangat senang dengan pencapaian tim di bawah kendali pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak, yang sukses mengangkat prestasi tim hingga kini bisa bersaing di papan atas.

Baca Juga : Kata Bos Persib soal Pengoperasian Penuh BIJB

Persib menutup putaran pertama Liga 1 2023-2024 dengan kemenangan 4-1 atas PSS Sleman di Stadion GBLA pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023.

"Ya semua bahagia lah ya, bukan saya saja, pemain saja, tapi keluarga juga bahagia. Para suporter juga pada senang semua," tegasnya.

"Saya sudah katakan dari awal, saya beri motivasi pada pemain jangan sampai lengah, jangan sampai lengah. Kita anggap saja malam ini (lawan PSS) kita main final," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini