Persib Akhiri Paruh Musim di Posisi Kedua, Begini Kata Bojan Hodak

Persib Akhiri Paruh Musim di Posisi Kedua, Begini Kata Bojan Hodak Persib Bandung menutup paruh musim Liga 1 2023/2024 sebagai runer up. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengakhiri putaran pertama reguler series Liga 1 musim 2023-2024 di posisi kedua klasemen.

Selain meraih kemenangan 4-1 atas PSS Sleman di kandang sendiri, keberhasilan Persib menutup putaran pertama di posisi kedua, juga tidak lepas dari kegagalan RANS Nusantara FC.

RANS harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 menghadapi Madura United FC dalam laga pekan 17 Liga 1 2023-2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin sore 30 Oktober 2023.

Baca Juga : Daftar Pencetak Gol Persib hingga Putaran Pertama Liga 1: DDS Paling Gacor, 3 Berkat Bantuan Lawan

Pelatih Persib, Bojan Hodak bersyukur dengan perkembangan tim yang positif dari waktu waktu. Pelatih asal Kroasia itu sendiri, hadir di saat tim tengah terpuruk di papan bawah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi sentuhannya perlahan berbuah manis dan Persib mampu menunjukkan sebagai tim yang solid, seperti diperlihatkan dalam 10 laga terakhir yang dilewati tanpa kekalahan.

Persib saat ini menempati posisi ketiga dengan mengoleksi 31 poin. Bojan Hodak berharap tren positif bisa dipertahankan Persib di putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Hasil Liga 1: RANS Gagal Menang Gara-gara Gol Telat PSM, Persib Tetap di Posisi Kedua

"Tapi seperti yang saya katakan ketika datang ke sini adalah kami berada di urutan 16. Jadi semuanya berubah menjadi positif, kami harus melanjutkan ini dan menjaga momentum," ujar Bojan Hodak.

Persib selanjutnya akan menghadapi Madura United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini