Bojan Hodak Bicara Dukungan Bobotoh di Laga Persib vs PSS: Atmosfernya Begitu Fantastis

Bojan Hodak Bicara Dukungan Bobotoh di Laga Persib vs PSS: Atmosfernya Begitu Fantastis Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui kehadiran bobotoh yang jumlahnya lebih banyak dibandingkan laga-laga kandang sebelumnya menjadi energi tambahan bagi tim.

Pertandingan Persib kontra PSS Sleman dihadiri sebanyak 16.100 orang penonton. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak hingga 8 laga kandang yang sudah dijalani Persib.

Bojan Hodak tentunya yakin jumlah bobotoh yang datang sebenarnya bisa jauh lebih banyak, sebab dia mengetahui Persib merupakan salah satu tim dengan basis suporter terbanyak di Indonesia.

Baca Juga : Persib Akhiri Paruh Musim di Posisi Kedua, Begini Kata Bojan Hodak

"Saya hanya mau berterima kasih kepada fans yang di laga kemarin atmosfernya begitu fantastis. Karena saya merasa jumlahnya lebih banyak dari biasanya," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalian tahu karena ini tentunya memberikan energi ekstra untuk pemain."

"Bagaimanapun ketika ada banyak suporter yang berada di belakang pemain itu memberi seratus persen kemampuannya," ujarnya.

Baca Juga : Daftar Pencetak Gol Persib hingga Putaran Pertama Liga 1: DDS Paling Gacor, 3 Berkat Bantuan Lawan

Jumlah penonton dalam pertandingan Persib vs PSS mengalahkan jumlah penonton di laga kandang pertama Maung Bandung musim ini saat menghadapi Madura United yang dihadiri 14.769 orang.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan kandang berikutnya menghadapi Arema FC pada pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu 8 November 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini