Bojan Hodak: Saya tidak Tahu Apa yang Terjadi dengan Mereka

Bojan Hodak: Saya tidak Tahu Apa yang Terjadi dengan Mereka Edo Febriansah pada pertandingan Persib vs Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mewaspadai motivasi Madura United FC untuk bangkit di laga pekan ke-18 Liga 1 musim 2023-2024.

Belakangan Madura United seperti kehilangan keseimbangan karena kesulitan mempertahankan performa dan hasil secara konsisten.

Dalam dua pertandingan terakhir Madura United selalu gagal menang setelah takluk dari Dewa United FC dan bermain imbang lawan Arema FC.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Dukungan Bobotoh di Laga Persib vs PSS: Atmosfernya Begitu Fantastis

Selain itu, Madura United pun selalu takluk dalam dua pertandingan terakhir mereka. Selain dipermalukan Dewa United 1-4, Madura United juga sempat dibekuk Borneo FC 1-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau tidak salah dua pertandingan kandang terakhir mereka kalah dari Borneo dan Dewa. Jadi saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka," kata Bojan Hodak.

Walaupun kondisi Madura United sedang tidak cukup stabil, tetapi Bojan Hodak mengingatkan para pemain Persib jika Laskar Sape Kerrab merupakan tim yang cukup bagus dengan dukungan materi pemain yang cukup oke juga.

Baca Juga : Persib Akhiri Paruh Musim di Posisi Kedua, Begini Kata Bojan Hodak

"Tapi menurut saya mereka tim yang bagus, cukup lama berada di urutan pertama musim ini," jelas Bojan Hodak.

"Mungkin ada dari beberapa pemain mereka mengalami cedera, kami masih harus memeriksanya. Hari ini saya akan memantaunya dan menonton ulang pertandingan mereka," ujarnya.

Pertandingan Madura United vs Persib pada pekan ke-18 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini