Jadwal Madura United vs Persib di Pekan 18 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang Live TV

Jadwal Madura United vs Persib di Pekan 18 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang Live TV Selebrasi pemain Persib usai cetak gol ke gawang PSS. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah, Madura United FC dalam pertandingan pekan 18 Liga 1 musim 2023-2024.

Duel Madura United vs Persib berpotensi menghadirkan duel menarik karena kedua tim sama-sama menghuni papan atas klasemen sementara Liga 1.

Persib saat ini menempati posisi kedua di klasemen Liga 1, dengan mengumpulkan 31 poin. Sementara Madura United, juga mengoleksi 31 poin, tetapi kalah produktivitas gol dari Persib.

Baca Juga : Head to Head Madura United vs Persib Bandung di Liga 1

Persib memiliki modal bagus dalam menatap pertandingan kontra Madura United karena berbekal catatan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Madura United, Persib dipastikan tidak bisa memainkan gelandang andalannya, Marc Klok karena akumulasi kartu kuning dan Dedi Kusnandar karena mengalami sakit.

Sedangkan Madura United, juga tidak akan diperkuat salah satu bek andalannya, Novan Setya Sasongko karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Gacor! Eks Striker Persib Pimpin Daftar Top Skor di Negara Tetangga

Rekor head to head Persib vs Madura United membuktikan Maung Bandung harus ekstra waspada terhadap Madura United yang melakukan banyak perubahan musim ini.

Dari 11 pertemuan terakhir sejak Liga 1 musim 2017, Persib mencatat tiga kali kemenangan, sementara Madura United menorehkan lima kemenangan dan sisanya tiga laga berakhir imbang.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Rabu malam, 1 November 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini