Madura United Kurang Beruntung, Persib Ogah Terpeleset

Madura United Kurang Beruntung, Persib Ogah Terpeleset Skuad Persib saat hadapi Persikabo. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodal mengaku sudah mendapat beberapa kesimpulan terkait gaya bermain dari Madura United.

Menurut Bojan Hodak laga kontra Madura United yang berlangsung di Gelora Bangkalan, Rabu 1 November 2023, dipastikan berjalan sulit, mengingat tim lawan memiliki kekuatan di berbagai sektor.

Bojan Hodak menilai, kegagalan Madura United dalam meraih kemenangan di dua laga kandang sebelumnya tak bisa dijadikan acuan oleh Persib.

Baca Juga : Bertolak ke Markas Madura United, Persib Boyong 21 Pemain

Menurutnya, secara permainan, Madura United tampil sangat kokoh, sehingga mampu merepotkan setiap tamunya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka tim yang bagus, mungkin dalam dua laga terakhir tidak mendapatkan hasil yang bagus, tapi mereka bermain dengan bagus. Saya sudah menonton pertandingannya," tutur pria asal Kroasia itu

Baginya, Madura United hanya kurang beruntung saja saat takluk di dua laga kandang beruntun. Pasalnya serangan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap itu cukup deras, namun tak bisa dimanfaatkan menjadi gol.

"Mereka bermain bagus dan membuat banyak peluang yang mana mereka lebih berbahaya. Tetapi penyelesaian akhir mereka belum maksimal. Lalu mereka kecolongan satu gol. Itu alasan kenapa mereka tidak mendapat poin yang maksimal," kata Bojan Hodak.

Kekalahan dua laga kandang beruntun juga dirasa Bojan Hodak akan meningkatkan motivasi tim Madura United.

Baca Juga : Marc Klok Absen Lawan Madura United, Siapa Penggantinya? Ini Kata Bojan Hodak

Bukan tidak mungkin Madura United mulai meningkatkan sentuhan akhirnya di masa persiapan dan bisa dibuktikan di laga kontra Persib Bandung.

"Tapi mereka tentunya merupakan tim yang bagus ini akan menjadi laga yang sulit," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini