Bos Persib Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Melepas Eriyanto

Bos Persib Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Melepas Eriyanto Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono akhirnya buka suara terkait keputusan melepas Eriyanto dengan meminjamkannya ke klub lain.

Teddy mengatakan, keputusan melepas pemain asal Sukabumi tersebut, adalah demi kebaikan karier Eriyanto yang selama membela Persib kesulitan mendapat kesempatan.

Pria berkacamata itu, mengonfirmasi klub yang akan menampung Eriyanto adalah dari tim Liga 2 yakni PSPS Riau.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Kalahkan Madura United, Ternyata Ini Kunci Kemenangannya

"Eriyanto ada ketertarikan dari klub Liga 2, PSPS Riau untuk meminjam selama lima bulan untuk membantu PSPS bermain di Liga 2," kata Teddy.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi ini kesempatan baik untuk Eriyanto untuk bisa mendapatkan menit bermain. PSPS yang minta," jelas Teddy.

Seperti diberitakan REPUBLIKBOBOTOH.COM sebelumnya, Persib mengumumkan dilepasnya Eriyanto lewat postingan di akun Instagram klub pada Selasa malam, 31 Oktober 2023.

Baca Juga : UPDATE Klasemen Persib Usai Taklukkan Madura United di Pekan ke-18 Liga 1 2023/2024

"Meninggalkan pulau Jawa untuk terbang ke Sumatera dalam waktu sementara. Selamat berpetualang, @eriyantou," tulis akun Instagram @persib.

Eriyanto sendiri sejak didatangkan pada musim 2022-2023, belum pernah sekalipun mencicipi pengalaman bermain di pertandingan resmi.

Pemain berusia 27 tahun itu, kalah bersaing dengan pemain-pemain di sektor sayap kanan yang merupakan posisi spesialisasinya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini