Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Kalahkan Madura United, Ternyata Ini Kunci Kemenangannya

Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Kalahkan Madura United, Ternyata Ini Kunci Kemenangannya Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui kemenangan yang diraih atas Madura United diraih lewat perjuangan yang sangat sulit.

Persib kembali meraih hasil positif setelah menaklukkan tuan rumah Madura United dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu malam, 1 November 2023.

Satu-satunya gol kemenangan Persib diciptakan oleh Nick Kuipers lewat sundulan menyambut umpan dari tendangan bebas yang dieksekusi Ezra Walian di menit 85.

Baca Juga : UPDATE Klasemen Persib Usai Taklukkan Madura United di Pekan ke-18 Liga 1 2023/2024

Keunggulan Persib nyaris disamakan oleh Madura United di menit-menit akhir. Tetapi beruntung tendangan bebas gelandang Madura United, Francisco Rivera masih membentur mistar gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan yang sangat sulit, bermain melawan tim yang bagus dan tuan rumah yang tangguh. Mereka menguasai ball possession tapi tendangan bebas di menit akhir itu satu-satunya shoot on goal dari mereka selama 90 menit," kata Bojan Hodak.

Menurut Bojan Hodak salah satu kunci kemenangan Persib atas Madura United adalah kemampuan tim dalam bertahan cukup baik sepanjang laga, sehingga bisa mementahkan sejumlah upaya serangan dari para pemain tuan rumah.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Usai Persib Taklukan Madura United, Waswas Pengalaman di Liga 1 2018

Absennya Marc Klok dan Dedi Kusnandar diakui Bojan Hodak cukup berdampak di lini tengah Persib. Seperti diketahui Marc Klok dan Dedi absen akibat akumulasi dan masalah kebugaran.

"Jadi secara pertahanan di laga ini kami sudah tampil bagus. Untuk serangan, kami membuat beberapa peluang tapi mungkin penyelesaian akhirnya belum maksimal," kata Bojan Hodak.

"Mungkin masalah kami tadi ada di lini tengah karena Dedi dan Marc tidak hadir jadi bisa dirasakan perbedaannya. Robi memainkan laga pertama dan mungkin sedikit gugup, tapi dalam permainan dia terus membaik," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini