Reaksi Bobotoh Usai Persib Taklukan Madura United, Waswas Pengalaman di Liga 1 2018

Reaksi Bobotoh Usai Persib Taklukan Madura United, Waswas Pengalaman di Liga 1 2018 Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mempertajam catatan tidak terkalahkan menjadi 11 pertandingan beruntun setelah menaklukkan Madura United.

Persib mengalahkan Madura United dengan skor 0-1 lewat gol sundulan kepala Nick Kuipers pada menit 85 usai memaksimalkan umpan tendangan bebas Ezra Walian.

Kemenangan atas Madura United membuat Persib memberikan tekanan kepada pimpinan klasemen sementara Borneo FC Samarinda.

Persib kini hanya selisih satu angka dari Borneo FC dengan mengumpulkan 34 poin dari 18 kali bertanding. Sedangkan Borneo FC sendiri baru bermain besok menghadapi Persik Kediri.

Baca Juga : Hasil Akhir Madura United vs Persib: Maung Bandung Terkam Sape Kerrab


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan Persib atas Madura United mengulang kesuksesan serupa di musim lalu. Saat itu, Persib juga berhasil mengalahkan Madura United di kandangnya sendiri lewat gol David da Silva.

Keberhasilan Persib mengandaskan Laskar Sape Kerrab tentunya disambut suka cita oleh para bobotoh. Seperti diungkapkan di kolom komentar postingan akun Instagram @republikbobotohcom dan akun ofisial Persib, @persib.

"Gassss trusss." tulis akun @agil4265 di kolom komentar postingan akun @persib. "Teu kedah aya perombakan oge tos gacor...." tulis akun @arie_syncroos di kolom komentar akun @republikbobotohcom.

Tetapi di tengah euforia kemenangan, juga ada bobotoh yang masih merasa waswas. Seperti disampaikan akun @shinz_ace yang mengingatkan agar bobotoh juga on the track di tengah tren menanjak Persib.

Baca Juga : Hasil Sementara Madura United vs Persib dalam Laga Pekan 18 Liga 1

Dia berharap tidak ada hal yang mengganjal dan mengganggu perjalanan Persib dalam upaya mengejar gelar juara. Pengalaman di Liga 1 musim 2018 harus menjadi pelajaran semua pihak.

Di mana saat itu, Persib yang tengah dalam tren bagus, seolah kehilangan momentum ketika Komdis PSSI menjatuhkan sanksi berlipat akibat insiden yang melibatkan suporter di laga kontra Persija.

"Ingat euy detik" terkahir jangan sampai ada ulah suporter seperti musim 2018 jaga solidaritas jangan merugikan team oke," tulis akun @shinz_ace.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini