Hasil Akhir Madura United vs Persib: Maung Bandung Terkam Sape Kerrab

Hasil Akhir Madura United vs Persib: Maung Bandung Terkam Sape Kerrab Madura United versus Persib Bandung. (Twitter Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melanjutkan tren positif setelah berhasil menaklukkan tuan rumah Madura United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib mengandaskan Madura United dengan skor 0-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu malam, 1 November 2023.

Setelah babak pertama berakhir imbang tanpa gol dan tanpa menghasilkan banyak peluang, Persib tampil lebih agresif di babak kedua.

Baca Juga : Hasil Sementara Madura United vs Persib dalam Laga Pekan 18 Liga 1

Memasuki babak kedua, pelatih Bojan Hodak melakukan perubahan dengan memainkan Ezra Walian yang menggantikan Robi Darwis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada menit 60, tendangan I Putu Gede gagal diamankan dengan baik oleh penjaga gawang Satria Tama hingga bola lepas.

Tetapi sayangnya bola rebound yang jatuh ke kaki Ciro Alves gagal dimaksimalkan setelah tendangannya masih menyamping di sisi gawang.

Baca Juga : Sabet Juara Umum IMAG 2023, Jawa Barat Serius Tatap PON XXI

Empat menit berselang, David da Silva yang mendapat umpan dari Ezra Walian mendapat peluang di tengah kawalan bek Madura United, Cleberson/

Namun sayangnya tendangan DDS masih terlalu lemah hingga dengan mudah bisa diamankan oleh Satria Tama.

Persib akhirnya memecah kebuntuan lewat gol sundulan Nick Kuipers pada menit 85 yang memaksimalkan umpan tendangan bebas Ezra Walian.

Di menit-menit terakhir, Madura United nyaris menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Rivera yang beruntungnya bagi Persib, bola masih membentur mistar gawang.

Kemenangan ini melanjutkan catatan tanpa kekalahan Persib menjadi 11 laga beruntun, dengan hasil delapan kali menang dan tiga kali imbang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini