Hasil Sementara Madura United vs Persib dalam Laga Pekan 18 Liga 1

Hasil Sementara Madura United vs Persib dalam Laga Pekan 18 Liga 1 Ryan Kurnia saat Persib hadapi Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung untuk sementara masih bermain imbang dengan Madura United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 musim 2023-2024.

Hingga babak pertama berakhir, Persib dan Madura United masih bermain imbang tanpa gol dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023.

Selama 30 menit, bisa dikatakan hampir tidak ada peluang yang benar-benar berbahaya, tetapi Persib beberapa kali mampu mendekati gawang Madura United yang dikawal oleh Satria Tama.

Baca Juga : Sabet Juara Umum IMAG 2023, Jawa Barat Serius Tatap PON XXI

Baru di menit 35, Persib mendapatkan peluang yang cukup terbuka ketika Ciro Alves yang lepas dari kawalan pemain Madura United hanya tinggal berhadapan dengan Satri Tama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya tendangan mendatar Ciro Alves masih bisa diantisipasi oleh Satria Tama dengan kaki kanannya.

Beberapa menit kemudian, pergerakan Ciro Alves kembali merepotkan barisan pertahanan Madura United hingga harus dilanggar dengan keras oleh Salim Akbar Tuharea.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib Dalam Laga Kontra Madura United Malam Ini

Dalam pertandingan ini, Persib tidak diperkuat oleh dua gelandang andalannya yakni Marc Klok karena akumulasi kartu kuning dan Dedi Kusnandar karena masalah kebugaran.

Persib dan Madura United sendiri saat ini bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini