Susunan Pemain Persib Dalam Laga Kontra Madura United Malam Ini

Susunan Pemain Persib Dalam Laga Kontra Madura United Malam Ini Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi tim papan atas lainnya, yakni Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024 pekan ke 18 di Stadion Bangkalan, Madura pada malam ini, Rabu, 1 November 2023.

Duel antara Persib Bandung dan Madura United itu diprediksi berjalan sengit mengingat kedua tim sangat memerlukan kemenangan.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Persib, Bojan Hodak melakukan perubahan pada beberapa sektor.

Baca Juga : Setelah Persib Lepas Eriyanto, Bobotoh Tanyakan Nasib Tyronne del Pino

Namun, tetap saja mayoritas pemain di laga sebelumnya tetap turun di duel kontra tim berjuluk tim Laskar Sapeh Kerap tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada sektor penjaga gawang, Persib nampaknya mempercayakan Teja Paku Alam menjadi palang pintu terakhir timnya. Teja nantinya akan dibantu oleh 4 bek yakni Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Putu Gede, dan Edo Febriansah.

Di sektor gelandang Bojan Hodak tetap memasang Levy Madinda. Pria asal Gabon itu akan ditopang dua gelandang lainnya yakni Robi Darwis dan Rachmat Irianto.

Pada posisi striker, Persib mempercayakan kepada tiga pemain sekaligus. Mereka ialah David da Silva, Ciro Alves, dan Frets Butuan.

Baca Juga : Perluas Akses Pembiayaan, bank bjb dan Jamkrindo Jalin Kerja Sama

Berikut Daftar Susunan Pemain Persib vs Madura United

Starter: Teja Paku Alam, I Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Edo Febriansyah, Levy Madinda, Rachmat Irianto, Robi Darwis, Ciro Alves, Frets Butuan dan David Da Silva.

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Kakang Rudianto, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, Ezra Walian, Ferdiansyah, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanussa, Arsan Makarin, dan Ryan Kurnia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini