Bojan Hodak Buka Suara Alasan Jarang Mainkan Levy Madinda 90 Menit

Bojan Hodak Buka Suara Alasan Jarang Mainkan Levy Madinda 90 Menit Levy Madinda di laga Madura United versus Persib Bandung. (Twitter Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, buka suara soal alasan jarang memainkan Levy Madinda selama 90 menit.

Dari 13 kesempatan bermain yang sudah dijalani Levy Madinda, Bojan Hodak hanya sekali memainkan gelandang asal Gabon itu secara penuh ketika Persib menghadapi PSIS Semarang di pekan 9.

Selebihnya Levy Madinda 10 kali dimainkan sebagai starter dan ditarik keluar sebelum waktu pertandingan berakhir dan dua kali dimainkan sebagai pengganti.

Baca Juga : 3 Kebanggan Nick Kuipers Setelah Cetak Gol Penentu Kemenangan Persib Atas Madura United

Seperti saat menghadapi Madura United, Levy Madinda yang masuk dalam starting XI ditarik keluar pada menit 88 digantikan Victor Igbonefo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami mencetak gol dan skornya 1-0, lalu saya menarik keluar Madinda dan Ciro di menit 85. Secara taktik, saya harus melakukan itu," jelas Bojan Hodak.

"Karena kami membutuhkan pemain yang lebih segar dan kedua pemain tersebut tentu ingin bekerja selama 90 menit."

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Achmad Nugraha Dorong Pelatihan Keterampilan Barista Bagi Anak Muda

"Tapi di lima menit terakhir kami butuh seseorang yang kondisinya lebih segar dan membantu di pertahanan," ungkap pelatih asal Kroasia tersebut.

Persib sendiri akan kembali bertanding di kandang sendiri menghadapi Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu 8 November 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini