Selain Eriyanto, Rumornya Persib Bakal Lepas 2 Pemain Ini

Selain Eriyanto, Rumornya Persib Bakal Lepas 2 Pemain Ini Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi melepas bek sayap, Eriyanto, ke klub Liga 2 PSPS Riau dengan status pinjaman pada jendela transfer paru musim Liga 1 2023/2024.

Persib melepas Eriyanto karena alasan demi kebaikan karier pemain berusia 27 tahun asal Sukabumi tersebut, yang selama ini memang sangat kesulitan mendapatkan tempat.

"Eriyanto ada ketertarikan dari klub Liga 2, PSPS Riau untuk meminjam selama lima bulan untuk membantu PSPS bermain di Liga 2," jelas Teddy Tjahjono kepada awak media pada Rabu, 2 November 2023.

Baca Juga : Tiket Persib vs Arema Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

"Jadi ini kesempatan baik untuk Eriyanto untuk bisa mendapatkan menit bermain. PSPS yang minta," ujar sosok yang menjabat sebagai Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Eriyanto sebelumnya sempat santer rumor Persib dikabarkan juga akan melepas dua pemain lainnya yakni bek naturalisasi kelahiran Nigeria, Victor Igbonefo dan Abdul Aziz.

Tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh Teddy beberapa waktu lalu, meski faktanya rumor Eriyanto dilepas menjadi kenyataan.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara Alasan Jarang Mainkan Levy Madinda 90 Menit

"Hoax semua," tegas Teddy, belum lama ini.

Saat ini klub-klub Liga 1 berkesempatan melakukan perombakan dengan merekrut atau melepas pemain karena masa pendaftaran tahap kedua sudah dibuka sejak Rabu, 1 November hingga 28 November 2023 nanti.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini