Tekad Nick Kuipers di Laga Persib Vs Arema FC

Tekad Nick Kuipers di Laga Persib Vs Arema FC Nick Kuipers. (Instagram Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses membawa kemenangan untuk Persib Bandung melalui gol semata wayangnya ke gawang Madura United di pekan 18 Liga 1 2023-2024, Nick Kuipers bertekad melanjutkan tren positif itu.

Nick Kuipers menegaskan, kemenangan atas Madura United merupakan hasil kerja keras tim. Gol tunggal yang dicetaknya pada pertandingan itupun berkat upaya seluruh pemain di lapangan.

Semua pemain kata Nick Kuipers tampil baik untuk bisa melanjutkan tren kemenangan. Motivasi pemain berlipat karena ingin tetap berada di papan atas klasemen Liga 1 2023-2024.

"Saya senang karena bisa menang. Saya juga senang karena mencetak gol. Saya rasa kami bermain bagus sebagai tim. Kami bermain dengan kompak," kata pemain bernomor punggung 2 tersebut seperti dilansir melalui laman resmi Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Siap-siap Wilujeung Sumping, Persib Keluarkan Official Statement hingga Bojan Hodak Atau Luis Milla?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentunya, Nick Kuipers berharap, kemenangan itu bisa berlanjut pada lagaterdekat kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 8 November 2023.

Bek asal Belanda ini menegaskan, Persib harus tetap berada di papan atas dan meraih hasil terbaik pada akhir musim.

"Jadi saya rasa ini permainan yang bagus dari kami sebagai tim. Kami harus melanjutkan ini di laga berikutnya dan kami harus tetap berada di posisi empat besar," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini