TERPOPULER: Siap-siap Wilujeung Sumping, Persib Keluarkan Official Statement hingga Bojan Hodak Atau Luis Milla?

TERPOPULER: Siap-siap Wilujeung Sumping, Persib Keluarkan Official Statement hingga Bojan Hodak Atau Luis Milla? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berita tentang Persib Bandung soal pemain anyar yang akan didatangkan Bojan Hodak di putaran kedua Liga 1 2023-2024, masih menjadi teka-teki.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengakui pelatih Persib, Bojan Hodak, mengajukan permintaan.

Lalu datang berita lainnya jelang Menjamu Arema FC, Persib Bandung mengeluarkan official statement terkait regulasi Liga 1 2023/2024 dan Kode Disiplin PSSI 2023 terkait hal-hal yang menggangu pertandingan.

Selanjutnya, dua pelatih jempolan Bojan Hodak dan Luis Milla sama-sama membawa Persib Bandung memegang rekor unbeaten (tidak terkalahkan) dalam pertandingan Liga 1. Siapa terbaik?

Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Sabtu 4 November 2023:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Siap-siap Wilujeung Sumping, Teddy Akui Ada Permintaan dari Bojan Hodak, Siapa Dibidik?

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengakui pelatih Persib, Bojan Hodak, mengajukan permintaan.

Tetapi Teddy tidak secara spesifik menjelaskan, apakah permintaan dari Bojan Hodak tersebut, terkait perekrutan pemain atau bukan.

Hanya saja, secara tersirat Teddy menjelaskan, sudah ada pembicaraan dengan Bojan Hodak mengenai kemungkinan mendatangkan pemain anyar di jendela transfer paruh musim.

Teddy hanya meminta semua pihak, khususnya bobotoh untuk bersabar menunggu pengumuman resmi terkait perekrutan pemain.

"Untuk perekrutan pemain ditunggu saja, masih ada waktu pendaftaran sampai 28 November. Jadi ditunggu saja," kata Teddy kepada awak media, Jumat 3 November 2023.

2. Jelang Menjamu Arema FC, Persib Keluarkan Official Statement Terkait Regulasi Liga 1 dan Kode Disiplin PSSI 2023

Persib Bandung mengeluarkan official statement terkait regulasi Liga 1 2023/2024 dan Kode Disiplin PSSI 2023 terkait hal-hal yang menggangu pertandingan.

Official statement ini dikeluarkan Persib menjelang pertandingan kandang melawan Arema FC pada pekn ke-19 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Rabu 8 November 2023 nanti.

Peraturan yang dimaksud adalah Pasal 56 Regulasi Liga 1 2023/2024 tentang Hal-Hal yang Menggangu Pertandingan.

Di poin (c) disebutkan "Spanduk bertuliskan dan/atau menampilkan gambar dengan unsur SARA, politik, provokatif, dan diskriminatif".

3. Fakta Menarik Rekor Pelatih Persib Bojan Hodak Vs Luis Milla, Siapa Terbaik?

Dua pelatih jempolan Bojan Hodak dan Luis Milla sama-sama membawa Persib Bandung memegang rekor unbeaten (tidak terkalahkan) dalam pertandingan Liga 1.

Rekor Luis Milla diukir dalam Liga 1 musim 2022/2023. Komparasi prestasi kedua pelatih Persib ini, menarik diperbincangkan.

Luis Milla datang menggantikan posisi pelatih Robert Rene Alberts, ia langsung membawa perubahan pada tim.

Pelatih asal Spanyol ini mampu membawa Persib melewati 15 laga tak terkalahkan. Adapun secara rincian, Persib meraih 12 kemenangan dan 3 laga hasil imbang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini