Animo Bobotoh Tinggi Saksikan Duel Lawan Arema FC, Persib Tambah Kuota Tiket

Animo Bobotoh Tinggi Saksikan Duel Lawan Arema  FC, Persib Tambah Kuota Tiket (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Animo bobotoh untuk menyaksikan laga kandang Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Rabu 8 November 2023 ternyata sangat tinggi.

Hingga manajemen Persib menambah kuota penjualan tiket pertandingan kandang melawan Arema FC di pekan ke-19 Liga 1 2023-2024 itu,

Seperti dibeitakan dalam laman resmi Persib, penambahan kuota dari alokasi sebelumnya dilakukan karena besarnya animo Bobotoh menyaksikan pertandingan sarat gengsi ini.

Besarnya animo Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Arema FC terpantau dari penjualan tiket secara online melalui Persib Apps yang dibuka sejak Kamis, 2 November 2023.

Baca Juga : Jelang Persib Vs Arema FC, Viking Persib Club Persilakan Anggotanya Kembali ke Stadion


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena ada penambahan jumlah kuota tiket yang dijual, Persib menyediakan dua lokasi penukaran gelang penanda pada hari pertandingan yaitu di Den Jasa Ang Kiaracondong, dan Yonzipur 9 Ujungberung, Kota Bandung.

Atas antusiasme Bobotoh menyaksikan pertandingan kandang ini, Persib menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

Sampai jumpa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Tetap hormati dan patuhi regulasi, demi pertandingan kandang yang aman dan nyaman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini