Siap-siap Wilujeung Sumping, Teddy Akui Ada Permintaan dari Bojan Hodak, Siapa Dibidik?

Siap-siap Wilujeung Sumping, Teddy Akui Ada Permintaan dari Bojan Hodak, Siapa Dibidik? Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengakui pelatih Persib, Bojan Hodak, mengajukan permintaan.

Tetapi Teddy tidak secara spesifik menjelaskan, apakah permintaan dari Bojan Hodak tersebut, terkait perekrutan pemain atau bukan.

Hanya saja, secara tersirat Teddy menjelaskan, sudah ada pembicaraan dengan Bojan Hodak mengenai kemungkinan mendatangkan pemain anyar di jendela transfer paruh musim.

Baca Juga : Fakta Menarik Rekor Pelatih Persib Bojan Hodak Vs Luis Milla, Siapa Terbaik?

Teddy hanya meminta semua pihak, khususnya bobotoh untuk bersabar menunggu pengumuman resmi terkait perekrutan pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk perekrutan pemain ditunggu saja, masih ada waktu pendaftaran sampai 28 November. Jadi ditunggu saja," kata Teddy kepada awak media, Jumat 3 November 2023.

"Ada (permintaan dari Bojan Hodak), kita sudah diskusi jadi ditunggu saja nanti pengumumannya," jelasnya.

Baca Juga : Cara Mudah Membeli Tiket Pertandingan Persib Vs Arema FC

Sekadar diketahui, masa pendaftaran pemain tahap kedua sudah dibuka sejak Rabu, 1 November 2023, dan ditutup pada 28 November 2023 nanti.

Persib sendiri sejauh ini baru melakukan transfer keluar dengan melepas Eriyanto ke klub Liga 2, PSPS Riau dengan status pinjaman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini