Cara Mudah Membeli Tiket Pertandingan Persib Vs Arema FC

Cara Mudah Membeli Tiket Pertandingan Persib Vs Arema FC Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses membawa pulang 3 poin di markas Madura United, selanjutnya Persib akan menjamu Arema FC di pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Rabu 8 November 2023.

Tentunya dalam laga kandang ini Marc Klok dan kawan-kawan kembali memburu kemenangan untuk terus memberikan tekanan kepada Borneo FC dalam pacuan di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Bobotoh yang ingin mendukung langsung perjuangan skuad Maung Bandung di Stadion GBLA, tiketnya sudah bisa dibeli.

Penjualan tiket online melalui Persib Apps sudah dibuka sejak Kamis, 2 November 2023.

Baca Juga : Jelang Persib Vs Arema FC, Viking Persib Club Persilakan Anggotanya Kembali ke Stadion


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pastikan akun Persib Apps telah terverifikasi. Verifikasi juga diharuskan terhadap anggota keluarga yang didaftarkan saat membeli family ticket.

Disadur melalui laman resmi klub, berikut cara pembelian tiket Persib Vs Arema FC:

1. Pastikan Persib Apps telah ter-update dengan versi yang terbaru.

2. Pada tampilan jadwal mendatang, klik banner pertandingan untuk membeli tiket

3. Klik button "Beli Tiket". Pilih single atau family ticket. Jika memilih family ticket, pilih anggota keluarga yang juga akan menonton pertandingan, dan tambahkan anggota keluarga itu.

4. Pilih tribun yang akan dipesan, lalu klik "Lanjut". Setelah itu, akan muncul tampilan pop up notifikasi bertuliskan "pemesanan sedang berlangsung". Tunggu beberapa saat. Pembelian Tiket Keluarga hanya bisa memilih satu tribun yang sama.

5. Lengkapi dengan nomor whatsapp yang aktif. Pastikan juga data yang diisi sudah benar dan tidak ada kesalahan penulisan. Klik "Lanjut Pembayaran"

Baca Juga : Jelang Menjamu Arema FC, Persib Keluarkan Official Statement Terkait Regulasi Liga 1 dan Kode Disiplin PSSI 2023, Ini Dia Isinya

6. Klik "Bayar" untuk melanjutkan proses pembayaran melalui virtual account Bank BCA, Mandiri, BRI, Permata Bank, dan BNI.

7. Pembayaran harus diselesaikan dalam 5 menit. Karena itu, pastikan sudah menyiapkan semua instrumen pembayaran sesuai pilihan.

8. Cek e-voucher pertandingan di e-mail yang sudah terdaftar atau klik menu tiket pertandingan pada Persib Apps.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini