Masa Depan Levy Madinda di Persib Akan Ditentukan Bulan Ini

Masa Depan Levy Madinda di Persib Akan Ditentukan Bulan Ini Levy Madinda pada pertandingan Persib vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nasib Levy Madinda di Persib Bandung hingga sekarang masih belum jelas, tetapi statusnya akan segera ditentukan.

Pemain asal Gabon itu dipinjam Persib Bandung dari klub kaya Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC hingga bulan Desember 2023 nanti.

CEO Deputi PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengindikasikan, pihaknya masih melakukan negosiasi dengan Levy Madinda.

Baca Juga : Siap-siap Wilujeung Sumping, Teddy Akui Ada Permintaan dari Bojan Hodak, Siapa Dibidik?

Teddy mengatakan, terkait perekrutan dan nasib pemain yang masa kontrak dan peminjamannya berakhir akan ditentukan pada bulan ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ditunggu saja, ditunggu sampai tanggal 28, karena tanggal 28 itu batas akhirnya jadi ditunggu saja pengumumannya," tegas pria berkacamata itu.

Sementara terkait rencana perekrutan pemain baru, Teddy pun mengakui sudah ada permintaan dari Bojan Hodak, tetapi dia enggan menyebutkan berapa pemain dan siapa saja yang dibidik

Baca Juga : Fakta Menarik Rekor Pelatih Persib Bojan Hodak Vs Luis Milla, Siapa Terbaik?

"Ditunggu saja nanti pengumumannya," tegas Teddy.

Persib sendiri sejauh ini baru melakukan transfer keluar dengan melepas Eriyanto ke klub Liga 2, PSPS Riau dengan status pinjaman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini