Ungkapan Ezra Walian setelah Bikin Assist di Laga Kontra Madura United

Ungkapan Ezra Walian setelah Bikin Assist di Laga Kontra Madura United Ezra Walian. (Instagram Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ezra Walian tengah merasakan kebahagian karena terlibat langsung dalam gol kemenangan Persib Bandung atas tuan rumah Madura United.

Umpan Ezra lewat tendangan bebas di menit 85 disambut dengan sundulan Nick Kuipers yang berbuah gol satu-satunya di pertandingan tersebut.

"Aku senang sekali aku bisa bantu tim dengan tendangan bebas dan dengan assist. Kami senang sekali untuk raihan tiga poin ini, untuk Bobotoh dan tetap ada di atas untuk posisi di klasemen. Kami senang sekali," ungkap Ezra.

Baca Juga : Masa Depan Levy Madinda di Persib Akan Ditentukan Bulan Ini

Itu adalah assist ketiga yang diciptakan Ezra Walian bersama Persib musim ini. Asisst pertama diciptakan Ezra saat memberikan umpan kepada Ciro Alves untuk gol kedua di laga kontra Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara assist kedua, diciptakan Ezra Walian ketika bola tendangan bebasnya salah diantisipasi oleh bek Borneo FC, Agung Prasetyo.

"Ya aku bangga sekali, aku main untuk Persib dan aku bangga sekali karena bisa membantu tim. Dan itu yang paling penting bagiku, intinya senang sekali," ungkap Ezra.

Baca Juga : Siap-siap Wilujeung Sumping, Teddy Akui Ada Permintaan dari Bojan Hodak, Siapa Dibidik?

Ezra sendiri di pertandingan kontra Madura United dimainkan sebagai gelandang dan pelatih Bojan Hodak menilai pemain naturalisasi itu, memerankannya dengan baik.

Sejauh ini, Ezra telah bermain dalam 17 pertandingan bersama Persib, lima kali sebagai starter dan 12 kali sebagai pemain pengganti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini