Banyak Pemain Persib Diincar Klub Lain, Teddy Buka Suara

Banyak Pemain Persib Diincar Klub Lain, Teddy Buka Suara Selebrasi pemain Persib Bandung kala mengalahkan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Kris Andika/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, buka suara soal banyaknya pemain Persib yang diincar klub lain.

Teddy mengakui, ada beberapa klub yang telah berkomunikasi untuk menjajaki perekrutan pemain Persib. Tetapi dia enggan menyebutkan nama klub maupun pemain yang dimaksud.

"Ada beberapa, coba dicari tahu saja," kata Teddy.

Baca Juga : Ungkapan Ezra Walian setelah Bikin Assist di Laga Kontra Madura United

Pria berkacamata itu menjelaskan, sejauh ini pihaknya masih melihat situasi sebelum mengambil keputusan apakah melepas atau mempertahankannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tergantung situasi dan siapa yang diminta," tegas Teddy.

Sebab, hal itu harus dikomunikasikan dengan pelatih Bojan Hodak dan akan dilihat perkembangannya dalam beberapa pertandingan ke depan.

Baca Juga : Masa Depan Levy Madinda di Persib Akan Ditentukan Bulan Ini

"Belum tahu (dilepas atau tidak), ada beberapa permintaan dan kita sedang diskusikan dengan tim pelatih karena kita masih punya waktu sampai 28 November," jelas Teddy.

"Jadi kita masih evaluasi, masih ada beberapa pertandingan lagi dan ditunggu saja pengumumannya. Dari dua-duanya ada (klub peminat dari Liga 1 dan 2)," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini