Nick Kuipers: Itu Malam yang Indah

Nick Kuipers: Itu Malam yang Indah Nick Kuippers melakukan Selebrasi usai bawa Persib Bandung menang 1-0 atas Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Nick Kuipers tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya setelah menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Madura United FC.

Bek asal Belanda tersebut, mencetak satu-satunya gol kemenangan Persib atas Madura United pada menit 85 setelah menyambut umpan dari Ezra Walian.

Kemenangan Persib atas Madura United memang terasa spesial untuk Nick Kuipers. Sebab selain mencetak gol, dia bermain sebagai kapten dan sepanjang laga tampil cukup baik mengawal pertahanan.

Baca Juga : Banyak Pemain Persib Diincar Klub Lain, Teddy Buka Suara

"Kami menang 1-0, itu malam yang indah dan saya senang karena bisa menang, saya juga senang karena mencetak gol," ungkap Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa kami bermain bagus sebagai tim, kami bermain dengan kompak dan tidak memberi kesempatan mereka membuat peluang, mungkin hanya satu peluang di detik terakhir."

"Jadi saya rasa ini permainan yang bagus dari kami sebagai tim. Kami harus melanjutkan ini di laga berikutnya dan kami harus tetap berada di posisi empat besar," kata Nick Kuipers.

Baca Juga : Ungkapan Ezra Walian setelah Bikin Assist di Laga Kontra Madura United

Gol Nick Kuipers ke gawang Madura United adalah gol keempatnya selama membela Persib Bandung di pertandingan resmi.

Sebelum mencetak gol ke gawang Madura United, Nick Kuipers mencetak gol dalam kemenangan 5-2 Persib atas Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 musim 2022/2023.

Sementara dua gol lainnya diciptakan Nick Kuipers pada musim pertamanya bersama Persib di Liga 1 2018/2019, masing-masing ke gawang TIRA Persikabo dan Badak Lampung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini