Jawaban Teddy soal Kontrak David da Silva yang Akan Berakhir

Jawaban Teddy soal Kontrak David da Silva yang Akan Berakhir David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung memberikan jawaban terkait kontrak David da Silva yang akan berakhir dalam waktu dekat.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, memastikan status David da Silva di Persib akan segera diumumkan.

Kontrak David da Silva bersama Persib sendiri akan berakhir pada bulan Desember 2023 nanti. Striker asal Brasil itu didatangkan Persib pada Desember 2021.

Baca Juga : Nick Kuipers: Itu Malam yang Indah

"Nanti diumumkan apakah ada perpanjangan atau tidaknya. Kontraknya iya habis, tapi nanti ada pengumuman lah diperpanjang atau tidaknya," ujar Teddy.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat performa David da Silva dalam beberapa pertandingan terakhir, bobotoh pastinya cukup berharap penyerang 33 tahun itu, tetap bersama Persib.

David da Silva telah mencetak 11 gol dan saat ini bersaing ketat dengan dua rekan senegaranya, Gustavo Almeida (Arema FC) dan Alex Martins (Dewa United) dalam perburuan top skor.

Baca Juga : Banyak Pemain Persib Diincar Klub Lain, Teddy Buka Suara

Selain David da Silva, manajemen Persib juga memiliki tugas untuk merampungkan status Levy Madinda yang masa peminjamannya akan berakhir Desember nanti.

Seperti halnya David da Silva, Levy Madinda menunjukkan kontribusi positif terhadap permainan tim yang membuat dia mendapatkan tempat di hati bobotoh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini