Bojan Hodak Sukses Sulap Persib, Teddy Bilang Begini

Bojan Hodak Sukses Sulap Persib, Teddy Bilang Begini Selebrasi pemain Persib usai cetak gol ke gawang PSS. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan manajemen Persib Bandung menunjuk Bojan Hodak jadi pelatih selepas Luis Milla Aspas mundur, terasa hasil positifnya.

Persib yang awalnya terseok-seok di papan bawah kini bersaing ketata di 4 besar klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024, dengan menempati posisi kedua.

Bojan Hodak memang tidak langsung memberikan kemenangan dalam pertandingan debutnya bersama Persib, tetapi seiring waktu dia terbukti mampu memperbaiki masalah.

Baca Juga : Jawaban Teddy soal Kontrak David da Silva yang Akan Berakhir

Pelatih asal Kroasia itu, baru mempersembahkan kemenangan di laga keempat memimpin Persib saat menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang 1-2 pada pekan ke-9.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kini Persib mencatat hasil tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun, dan terus menempel pimpinan klasemen sementara Borneo FC.

"Kalau kita kilas balik di awal awal kita sempat ada di posisi 16 sampai minggu ke-5 dan bahwa sampai dengan selesai putaran pertama kita bisa finish di tempat kedua, harus kita syukuri," kata Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Nick Kuipers: Itu Malam yang Indah

"Dengan melihat perjalanan kita dari minggu pertama, tapi kan tadi minta selalu bekerja maksimal untuk tim Persib kita jalani prosesnya satu per satu kemudian juga bahwa kinerja dari klub klub lain belum konsisten makanya kita juga berada di urutah kedua."

"Mudah-mudahan kita diberikan konsistensi dan main dengan maksimal untuk sisa putaran pertama ini. Dan mudah mudahan kita bisa finish di 4 besar supaya bisa melaju terus di babak championship series," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini