Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1, Pieter Huistra: Rasanya Menyenangkan

Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1, Pieter Huistra: Rasanya Menyenangkan Pelatih Borneo FC Pieter Huistra. (Instagram @pieterhuistra)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra, merasa puas melihat performa tim yang begitu impresif musim ini, hingga bertahan di pucak klasemen Liga 1 2023-2024.

Memasuki putaran kedua laju tren positif terus berlanjut. Pada pekan ke-18, tim berhasil menang 3-0 atas Persik Kediri di Stadion Segiri, Samarinda, 2 November lalu.

Kini tim Pesut Etam telah meraih 38 poin dengan 11 kali menang, 5 kali imbang dan 2 kali kalah. Borneo FC unggul empat poin dari rival terdekatnya di posisi ke-2, Persib Bandung yang mengoleksi 34 poin.

Baca Juga : Persib Keluarkan Official Statement Lagi Terkait Mengibaran Bendera Palestina di Stadion

Pieter Huistra menilai masih ada tantangan besar yang dihadapi Stefano Lilipaly dkk yakni menjaga konsistensi permainan di setiap laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu dia juga mengingatkan pemain untuk tidak terlalu cepat puas karena kompetisi masih cukup panjang.

“Rasanya menyenangkan kami berada di puncak klasemen liga. Kami tak bisa berbicara banyak karena ini masih separuh jalan," kata Pieter Huistra seperti disadur melalui laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Tapi kesuksesan bagi saya adalah tim bekerja di jalan yang positif, tim berkembang, tim melangkah ke depan,” tutur juru taktik asal Belanda itu."

Baca Juga : PSSI: Pengibaran Bendera Palestina Tidak Dilarang, Justru Ini yang Dilarang Dilakukan Suporter

“Tapi ini baru separuh jalan. Saat ini, barulah dimulai, kami harus siap untuk putaran kedua.”

“Kami masih memiliki jalan yang panjang. Ini adalah musim yang panjang. Sangat panjang jika dibandingkan dengan musim sebelumnya,” tandasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini