Harapan Bojan Hodak Untuk Timnas Indonesia U-17, Ini Akan Fantastis!

Harapan Bojan Hodak Untuk Timnas Indonesia U-17, Ini Akan Fantastis! Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim Nasional Indonesia U-17 bakal melakoni pertandingan kedua di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Mereka dijadwalkan berjumpa dengan Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin 13 November 2023.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mendoakan Timnas Indonesia meraih prestasi terbik di laga kedua Piala Dunia U-17.

Setelah di laga perdana Piala Dunia U-17 2023 ditahan imbang Ekuador dengan skor 1-1.

Bojan berharap, Indonesia bisa memaksimalkan kesempatan emas menjdi tuan rumah turnamen ini.

Baca Juga : TERPOPULER: Eks Persib Susul ke Bhayangkara FC, Rumor Asnawi ke Persib Makin Kencang hingga 3 Perekrutan Terbaik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia mengatakan, Piala Dunia U-17 di Indonesia adalah hal yang luar biasa. Turnamen ini merupakan level tertinggi dari kompetisi sepakbola di kelompok U-17.

“Saya rasa ini akan fantastis bagi fans sepakbola di Indonesia untuk melihat sepakbola kelas dunia di kelompok usianya,” ucap pelatih asal Kroasia ini seperti disadur melalui laman resmi Persib.

Bojan melihat, Indonesia punya potensi meraih hasil baik dan melaju ke babak selanjutnya. Target yang menurutnya realistis untuk Indonesia adalah tampil baik dalam setiap laga dan meraih poin. Bisa melaju ke babak selanjutnya adalah bonus.

“Kita harus realistis bahwa negara dari Asia Tenggara sulit untuk bermain di Piala Dunia. Jadi untuk kans dari Indonesia, setiap poin yang bisa diraih adalah hal yang bagus dan jika lolos ke babak berikutnya, itu tentu akan fantastis,” jelasnya.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini: Indonesia vs Panama, Spanyol vs Mali

Dia berharap sepakbola Indonesia dapat terus berkembang karena menjadi cabang olahraga yang banyak digemari. Dampak positif Piala Dunia U-17 tidak hanya untuk tim, namun juga suporter di Indonesia.

“Ya tentu saja karena popularitas sepakbola ketika event ini digelar akan meningkat. Ini bagus untuk fans dan sepakbola. Saya hanya berharap ini tidak berhenti ketika Piala Dunia selesai. Tapi ini bisa terus berlanjut setelah Piala Dunia,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini