TERPOPULER: Eks Persib Susul ke Bhayangkara FC, Rumor Asnawi ke Persib Makin Kencang hingga 3 Perekrutan Terbaik

TERPOPULER: Eks Persib Susul ke Bhayangkara FC, Rumor Asnawi ke Persib Makin Kencang hingga 3 Perekrutan Terbaik Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Senin 13 November 2023:

1. Mantan Bek Persib Susul Putu Gede ke Bhayangkara FC

Bhayangkara FC memanfaatkan jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 untuk melakukan pembenahan dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Klub berjuluk The Guardian itu, resmi mengumumkan kembalinya I Putu Gede Juni Antara yang pada putaran pertama lalu membela Persib Bandung pada Sabtu, 11 November 2023.

Selain Putu Gede, Bhayangkara FC sukses menggaet winger lincah, Witan Sulaeman, yang belakangan sebenarnya tampil cukup on fire bersama Persija Jakarta.


Kabarnya Bhayangkara FC telah sepakat dengan Mochammad Al Amin Syukur Fisabillah yang dilepas PSIS Semarang. Namun bergabungnya Sabil belum secara resmi diumumkan Bhayangkara FC.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sabil sendiri merupakan bek yang cukup berpengalaman bermain di sejumlah klub Liga 1, salah satunya adalah Persib Bandung pada Liga 1 musim 2018.

2. 3 Perekrutan Pemain Terbaik yang Dilakukan Persib pada Jendela Transfer Paruh Musim

Persib Bandung sudah melepas dua pemainnya di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024. Bobotoh kini menantikan siapa pemain yang bakal didatangkan Persib.

Eriyanto dilepas Persib ke klub Liga 2, PSPS Riau dengan status dipinjamkan sampai akhir musim. Sedangkan I Putu Gede Juni Antara harus rela kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC karena alasan dibutuhkan oleh kesatuannya sebagai anggota Polri.

Dilepasnya Eriyanto dan Putu Gede membuat banyak pihak kini meyakini Persib bakal mendatangkan pemain anyar, terutama di sektor bek sayap kanan.

Bursa transfer paruh musim sendiri akan dibuka sampai 28 November 2023 mendatang. Itu artinya Persib masih memiliki waktu selama kurang lebih dua pekan lagi untuk merekrut pemain anyar.

Sepanjang gelaran Liga Indonesia, baik di era Ligina, ISL maupun sekarang Liga 1, Persib sendiri kerap mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan.

3. Rumor Asnawi ke Persib Makin Kencang, Netizen: Bandung Menunggumu King

Rumor bek sayap kanan andalan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam merapat ke Persib Bandung makin kencang dalam beberapa hari terakhir.

Bahkan, Asnawi dikabarkan sudah tidak lagi terikat kontrak dengan klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons yang menggunakan jasanya sejak Januari 2023.

Rumor Asnawi bakal gabung Persib mencuat setelah Maung Bandung melepas I Putu Gede Juni Antara yang kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC karena alasan dibutuhkan oleh kesatuannya sebagai anggota Polri.

Kabar bakal bergabungnya Asnawi ke Persib, langsung mendapat respons dari netizen, khususnya bobotoh yang mulai membanjiri kolom komentar akun Instagramnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini