Rumor Asnawi ke Persib Makin Kencang, Netizen: Bandung Menunggumu King

Rumor Asnawi ke Persib Makin Kencang, Netizen: Bandung Menunggumu King Asnawi Mangkualam. (dragons.co.kr)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor bek sayap kanan andalan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam merapat ke Persib Bandung makin kencang dalam beberapa hari terakhir.

Bahkan, Asnawi dikabarkan sudah tidak lagi terikat kontrak dengan klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons yang menggunakan jasanya sejak Januari 2023.

Rumor Asnawi bakal gabung Persib mencuat setelah Maung Bandung melepas I Putu Gede Juni Antara yang kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC karena alasan dibutuhkan oleh kesatuannya sebagai anggota Polri.

Baca Juga : 3 Perekrutan Pemain Terbaik yang Dilakukan Persib pada Jendela Transfer Paruh Musim

Kabar bakal bergabungnya Asnawi ke Persib, langsung mendapat respons dari netizen, khususnya bobotoh yang mulai membanjiri kolom komentar akun Instagramnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mereka ramai-ramai mengungkapkan harapan Asnawi benar-benar bersedia gabung dengan Persib. Apalagi sektor bek sayap kanan bisa dikatakan membutuhkan tambahan amunisi.

Sebab sebelum melepas Putu Gede, Persib sudah meminjamkan Eriyanto yang juga berposisi bek sayap kanan, ke klub Liga 2, PSPS Riau.

Baca Juga : TERPOPULER: Daisuke Sato Bentrok dengan 3 Pemain Persib hingga Agenda Persib

"BANDUNG MENUNGGU MU KING." tulis akun @risvalfauzi_ di kolom komentar postingan Asnawi pada 29 Oktober 2023 lalu.

"Welcome to Persib asnawi." tulis akun @ja.jang9398. "Welcome bandung bang." tulis akun @alifi_yah512.

Sejauh ini manajemen maupun pelatih Persib, Bojan Hodak sendiri belum mengonfirmasi kabar yang menyebutkan Asnawi masuk dalam daftar bidikan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini