TERPOPULER: Daisuke Sato Bentrok dengan 3 Pemain Persib hingga Agenda Persib

TERPOPULER: Daisuke Sato Bentrok dengan 3 Pemain Persib hingga Agenda Persib Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Minggu 12 November 2023:

1. Bentrok Daisuke Sato dengan 3 Pemain Persib di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Daisuke Sato harus perhadapan dengan tiga rekannya di tim Persib Bandung pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Daisuke Sato harus perhadapan dengan tiga rekannya di tim Persib Bandung pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Baca Juga : Hasil Piala Dunia U-17 2023 Sabtu 11 November: Inggris Menang 10-0, Argentina dan Brasil Keok


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diketahui, Tim Nasional Indonesia berada satu grup dengan Filipina di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Kedua tim akan bertarung di Stadion Rizal Memorial Manila, pada 21 November mendatang.

Pertemuan Timnas Indonesia dan Filipina ini disambut antusias Daisuke Sato yang bermain diposisi bek kanan Persib ini.

2. Ini Agenda Persib Setelah Jeda Internasional

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan apresiasi untuk pemainnya yang mampu mengantarkan tim ke papan atas sampai pekan ke-19 Liga 1 2023-2024.

Di masa jeda kompetisi internasional Persib Bandung meliburkan pemainnya selama lima hari hingga Senin 13 November 2023.

Baca Juga : Media Malaysia Ramai Rumorkan Bojan Hodak Bakal Angkut Mantan Anak Asuhnya di KL City

Asisten dari Bojan, Yaya Sunarya turut menjelaskan, staf pelatih Persib sangat memberikan apresiasi atas kerja keras pemain mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 12 laga.

Namun bukan berarti pemain Persib bisa libur sepenuhnya. Ada program yang diberikan pelatih fisik Miro Petric untuk menjaga kebugaran fisik pada dua hari terakhir libur mereka.

Hal ini diharapkan bisa membantu pemain dalam keadaan siap ketika memulai lagi latihan Selasa 14 November 2023 nanti.

Baca Juga : Cerita Asnawi Mangkualam Sempat Berseragam Persib

3. Bangganya Presiden Jokowi dan Erick Thohir setelah Indonesia Imbangi Ekuador

Tim U-17 Indonesia berhasil menahan raksasa Amerika Latin Ekuador 1-1 pada laga pembuka Grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat malam 10 November 2023.

Presiden Jokowi mengapresiasi kerja keras para pemain Indonesia yang mampu mengejutkan di laga pembuka Piala Dunia.

"Dengan hasil ini kita sudah mendapat satu poin. Itu harus diapresiasi karena peringkat Indonesia dan Ekuador terpaut jauh. Yang satu 38 (ranking FIFA) yang satu 145," ujar Presiden Jokowi sesuai laga seperti disadur melalui laman resmi PSSI.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini