Hasil Piala Dunia U-17 2023 Sabtu 11 November: Inggris Menang 10-0, Argentina dan Brasil Keok

Hasil Piala Dunia U-17 2023 Sabtu 11 November: Inggris Menang 10-0, Argentina dan Brasil Keok Argentina vs Senegal. (Foto: Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil Piala Dunia U-17 2023 pada Sabtu, 11 November 2023, dua kejutan terjadi, juga hadir satu kemenangan dengan skor 10-0.

Hasil terbaru Piala Dunia U-17 2023 diwarnai pesta gol timnas Inggris pada pertandingan yang digelar, Sabtu 11 November 2023.

Timnas Jepang U-17 menang tipis 1-0 atas Polandia pada laga perdana Grup D Piala Dunia U-17 yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga : Akan Bertemu Tiga Pemain Persib di Timnas Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan Daisuke Sato


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jepang U-17 vs Polandia U-17 (Foto: Adam Husein)

Gol gol Inggris dicetak Reiss Denny (penalti), Justin Oboavwoduo (2 gol), Tayler-Jay Dibling, Samuel Amo-Ameyaw, Josh Acheampong, Ethan Nwaneri, Harrison Murray-Campbell, Finley McAllister, dan gol bunuh diri Wandria Hanye.

Di pertandingan lainnya, timnas Iran U-17 menumbangkan timnas Brasil dengan skor 3-2 dalam pertandingan Grup C di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta.

Brasil unggul lebih dahulu lewat gol Rayan dan gol bunuh diri Zamani. Namun, Iran mampu bangkit di babak kedua lewat gol-gol Yaghoob Barajeh, Kasra Taheri, dan Gholizadeh.

Baca Juga : Jelang Hadapi Panama, Radja Nainggolan Sampaikan Pesan dan Motovasi Buat Timnas Indonesia U-17

Lalu, timnas Senegal tampil luar biasa di awal Piala Dunia U-17 2023. Mereka berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-1 dalam pertandingan Grup D di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Kedua gol Senegal diborong Amara Diouf. Sedangkan gol Argentina dicetak Agustin Ruberto.**

Hasil pertandingan Piala Dunia U-17 2023 hari Ini:

Brasil vs Iran, Skor 2-3

Inggris vs Kaledonia Baru, Skor 10-0

Argentina vs Senegal, Skor 1-2

Jepang vs Polandia, Skor 1-0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini