Akan Bertemu Tiga Pemain Persib di Timnas Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan Daisuke Sato

Akan Bertemu Tiga Pemain Persib di Timnas Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan Daisuke Sato Daisuke Sato. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Daisuke Sato harus perhadapan dengan tiga rekannya di tim Persib Bandung pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Daisuke Sato harus perhadapan dengan tiga rekannya di tim Persib Bandung pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Seperti diketahui, Tim Nasional Indonesia berada satu grup dengan Filipina di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Kedua tim akan bertarung di Stadion Rizal Memorial Manila, pada 21 November mendatang.

Pertemuan Timnas Indonesia dan Filipina ini disambut antusias Daisuke Sato yang bermain diposisi bek kanan Persib ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, ia akan menghadapi tiga rekannya di Persib yang memperkuat Timnas Indonesia yaitu Marc Klok, Edo Febriansah dan Rachmat Irianto.

Baca Juga : Ini Agenda Persib Setalah Jeda Internasional

Menurut Sato, Marc Klok, Edo Febriansah dan Rachmat Irianto memang rekan-rekannya di tim Persib, tapi di Timnas adalah lawan.

"Mereka rekan-rekan saya di klub dan kami bekerja keras bersama setiap harinya. Kami berkeringat bersama. Tapi ketika membela tim nasional, tentu ceritanya akan berbeda," kata Sato dilansir dari laman resmi Persib.

Sato memastikan, Filipina akan mengamankan poin di kandang sendiri.

"Mungkin saja nanti saya akan menendang kaki Marc Klok dan meminta maaf, karena itu adalah permainan. Tapi kita lihat nanti, saya tetap menghormati Indonesia," ucapnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Rekap Bursa Transfer Penuh Kejutan, Rezaldi: Ini Belum Apa-apa hingga Asnawi Gabung Persib?

Kendati demikian, Sato mengatakan, tidak mudah mengalahkan Indonesia. Ia mengatakan, permainan sepakbola Indonesia pun menunjukkan perkembangan yang bagus beberapa tahun terakhir.

"Kami berada dalam kondisi sebagai kuda hitam dan tentu Filipina akan berusaha bermain sebaik mungkin saat bertemu Indonesia," ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini