TERPOPULER: Rekap Bursa Transfer Penuh Kejutan, Rezaldi: Ini Belum Apa-apa hingga Asnawi Gabung Persib?

TERPOPULER: Rekap Bursa Transfer Penuh Kejutan, Rezaldi: Ini Belum Apa-apa hingga Asnawi Gabung Persib? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Sabtu 11 November 2023:

1. Rekap Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 2023-2024 Hari Ini, Penuh Kejutan

Kompetisi Liga 1 2023-2024 telah memasuki paruh kedua. Borneo FC masih menduduki peringkat teratas klasemen sementara.

Jendela transfer Lig 1 untuk periode kedua sudah dibuka mulai Rabu, 1 November 2023. Pendaftaran pemain baru akan berakhir pada 28 November 2023

Memasuki putaran kedua, klub-klub kontestan Liga 1 ancang-ancang berbenah untuk semakin memaksimalkan kekuatannya dengan perombakan. Ada pemain yang masuk maupun keluar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa aktivitas transfer pemain yang mengejutkan terjadi pada Kamis 9 November 2023 kemarin.

Manajemen Arema FC membuat keputusan mengejutkan dengan melepas penyerang asal Brasil yang menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 musim ini, Gustavo Almeida.

Mereka meminjamkan pemain tersebut ke Persija Jakarta dengan status pinjaman. Manajemen Arema FC mengucapkan terima kasih kepada pemain kelahiran Sao Paolo tersebut atas dedikasinya.

2. Rezaldi Hehanussa: Ini Belum Apa-apa

Bek kiri Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa berharap skuad Maung Bandung bisa terus konsisten hingga akhir kompetisi Liga 1 2023-2024.

Harapan Rezaldi itu dilontarkan usai Persib Bandung ditahan imbang 2-2 oleh Arema FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu 8 November 2023 lalu.

Menurutnya, timnya sudah berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan atas Arema FC. Namun, Persib harus puas bermain imbang 2-2.

Rezaldi menilai, hasil imbang itu lebih dikarenakan faktor ketidakberuntungan Persib dalam pertandingan ini.

Dia pun menegaskan, para pemain Persib termasuk dirinya tidak merasa terbebani dengan padatnya stadion oleh bobotoh yang datang memberikan dukungan untuk tim Maung Bandung.

"Kalau untuk beban tidak ada, ya pastinya yang tadi saya bilang berharap tim tetap harus konsisten ke depannya, pemain juga harus tetap konsisten, ini belum apa apa," kata Rezaldi.

3. Kontrak Habis, Asnawi Mangkualam Segera Balik Bandung, Gabung Persib?

Persib Bandung baru saja melepas bek kanannya I Putu Gede, pada Kamis 9 November 2023. Pemain yang juga anggota polisi itu akan kembali ke Bhayangkara FC.

Spekulasi soal siapa pengganti Putu Gede di Persib langsung berkembang. Sejumlah nama mulai ramai disebut-sebut berpotensi didatangkan Persib.

Salah satunya adalah Asnawi Mangkualam, bek sayap kanan andalan Timnas Indonesia yang sebelumnya bermain untuk klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons.

Rumor Asnawi bakal didatangkan Persib untuk dijadikan suksesor Putu Gede langsung ramai dibahas di jagat media sosial.

Terlebih rumor tersebut semakin diperkuat dalam panggilan video bersama akun Instagram @sena_asbhoel

ad

Asnawi Mangkualam ditanya dimana keberadaannya saat ini dan kapan akan ke menuju kota kembang.

“Lagi Korea (Selatan) ini. Nanti Desember (ke Bandung),” jawab Asnawi, dilansir pada Kamis 9 November 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini