Rezaldi Hehanussa: Ini Belum Apa-apa

Rezaldi Hehanussa: Ini Belum Apa-apa Rezaldi Hehanusa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek kiri Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa berharap skuad Maung Bandung bisa terus konsisten hingga akhir kompetisi Liga 1 2023-2024.

Harapan Rezaldi itu dilontarkan usai Persib Bandung ditahan imbang 2-2 oleh Arema FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu 8 November 2023 lalu.

Menurutnya, timnya sudah berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan atas Arema FC. Namun, Persib harus puas bermain imbang 2-2.

Baca Juga : Kontrak Habis, Asnawi Mangkualam Segera Balik Bandung, Gabung Persib?

Rezaldi menilai, hasil imbang itu lebih dikarenakan faktor ketidakberuntungan Persib dalam pertandingan ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia pun menegaskan, para pemain Persib termasuk dirinya tidak merasa terbebani dengan padatnya stadion oleh bobotoh yang datang memberikan dukungan untuk tim Maung Bandung.

"Kalau untuk beban tidak ada, ya pastinya yang tadi saya bilang berharap tim tetap harus konsisten ke depannya, pemain juga harus tetap konsisten, ini belum apa apa," kata Rezaldi.

Mantan pemain Persija Jakarta ini beberapa kali dapat kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak, namun Rezaldi mengaku masih belum menemukan permainan terbaiknya?

"Belum, untuk saat ini belum. Saya berharap masih bisa lebih ke depannya, bekerja keras lagi. Insya Allah," kata Rezaldi.

Dia berharap, Persib bisa kembali meraih hasil maksimal pada laga berikutnya. Rezaldi mengatakan, pemain akan berusaha meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Rekap Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 2023-2024 Hari Ini, Penuh Kejutan

“Semoga ke depannya Persib bisa selalu konsisten. Saya sebagai pemain bisa selalu berusaha konsisten untuk tetap bermain bagus. Ke depannya semoga lebih baik lagi,”

"Semoga hingga akhir musim nanti kita tetap konsisten berada di atas dan alhamdulillahnya bisa Insya Allah menjadi juara," harap Rezaldi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini