Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Ekuador dalam Laga Grup A Piala Dunia U-17 2023

Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Ekuador dalam Laga Grup A Piala Dunia U-17 2023 Timnas Indonesia U-17. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Ekuador dalam pertandingan pertama fase penyisihan di Grup A pada Jumat malam ini, 10 November 2023.

Pertandingan Indonesia kontra Ekuador akan dipimpin wasit asal Norwegia Espen Eskas dan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, pada Jumat malam nanti, pukul 19.00 WIB.

Kemenangan atas Ekuador tentu menjadi target yang sangat penting untuk diraih karena bisa menentukan langkah Indonesia ke depan di Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa: Ini Belum Apa-apa

Jika bisa mengalahkan Ekuador, tentu akan membuka peluang Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar, baik sebagai juara grup maupun runner up atau setidaknya sebagai urutan ketiga terbaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sekadar diketahui selain juara dan runner up dari enam grup, empat tim peringkat ketiga terbaik berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Pelatih Indonesia U-17, Bima Sakti, berharap para pemain tidak terbebani oleh target meraih kemenangan. Dia meminta Iqbal Gwijangge bermain enjoy dan nothing to lose.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Liga 1 2023-2024 Pekan ke-20

Dukungan dari penonton yang bakal hadir langsung di Stadion Gelora Bung Tomo, juga akan menjadi suntikan motivasi bagi skuad Garuda Muda.

Laga Indonesia vs Ekuador sendiri akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio mulai pukul 18.30 WIB dan kick-off dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Indonesia vs Ekuador klik di sini.

Berikut prediksi susunan pemain Indonesia saat menghadapi Ekuador dalam laga Grup A Piala Dunia U-17 2023:

Ikram Al Giffari; Welber Jardim, Sultan Zaky, Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah; Mokhamad Hanif, Achmad Zidan; Amar Brkic, Nabil Asyura, Riski Afrisal; Arkhan Kaka.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini