Stok Bek Kanan Menipis, Mungkinkah Pemain Ini Kembali ke Persib?

Stok Bek Kanan Menipis, Mungkinkah Pemain Ini Kembali ke Persib? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Stok bek kanan di skuad Persib Bandung menipis setelah I Putu Gede Juni Antara resmi meninggalkan Maung Bandung dan kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC.

Sebelumnya Persib telah melepas Eriyanto yang juga berposisi bek sayap kanan. Eriyanto dipinjamkan Persib ke klub Liga 2, PSPS Riau.

Dengan dilepasnya kedua pemain dengan spesialisasi sebagai bek kanan itu, Persib kini hanya memiliki Kakang Rudianto yang biasa bermain di sektor kanan.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Ekuador dalam Laga Grup A Piala Dunia U-17 2023

Selain Kakang, pelatih Bojan Hodak selama ini, juga kerap memasang Rachmat Irianto di sektor bek sayap kanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Opsi lainnya yang bisa dipilih Bojan Hodak adalah Robi Darwis. Pemain asal Cianjur tersebut, juga cukup bisa memainkan peran di posisi bek sayap kanan.

Seperti dilakoni Robi Darwis ketika membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-22 tahun 2023 dan juga Asian Games 2023.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa: Ini Belum Apa-apa

Selain itu, jika mau Persib pun bisa menarik kembali Henhen Herdiana yang saat ini dipinjamkan ke Dewa United FC.

Tetapi untuk membawa kembali Henhen sepertinya dibutuhkan pembicaraan lebih lanjut dengan Dewa United, karena masa peminjamannya berjalan sampai akhir musim.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini