Liga 1 Jeda Hampir Dua Pekan, Persib Ngapain Saja?

Liga 1 Jeda Hampir Dua Pekan, Persib Ngapain Saja? Selebrasi pemain Persib usai cetak gol ke gawang PSS. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 akan memasuki masa jeda lumayan panjang pada pertengahan bulan November ini.

Setelah dua pertandingan terakhir pada pekan ke-19 antara Bali United vs Borneo FC dan Dewa United vs PSM Makassar, kompetisi Liga 1 akan jeda selama hampir dua pekan.

Panjangnya waktu jeda kompetisi dimanfaatkan sejumlah klub untuk mengistirahatkan para pemainnya, seperti dilakukan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Ekuador dalam Laga Grup A Piala Dunia U-17 2023

Bojan Hodak sendiri sudah menyusun program untuk tim selama jeda kompetisi. Yang pertama dilakukan Bojan Hodak adalah meliburkan para pemain selama beberapa hari setelah laga kontra Arema FC pada Rabu 8 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pertama adalah pemain akan mendapat beberapa hari libur karena kami juga baru mencatatkan tren positif tidak terkalahkan, 12 pertandingan tidak kalah," kata Bojan Hodak.

"Jadi pemain pantas mendapat istirahat dan setelah itu kami akan kembali memulai latihan," ungkap pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut.

Baca Juga : Stok Bek Kanan Menipis, Mungkinkah Pemain Ini Kembali ke Persib?

Tetapi tidak semua pemain Persib bisa menikmati waktu istirahat saat jeda kompetisi, sebab beberapa di antaranya harus menjalani tugas membela tim nasional.

Setidaknya ada tiga pemain Persib yang akan pergi membela Timnas yakni Marc Klok, Rachmat Irianto dan Edo Febriansah.

"Kami juga akan kehilangan setidaknya tiga pemain untuk membela tim nasional karena kami akan melepas mereka," jelas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini