Update Rekap Transfer Persib: Daftar Pemain yang Hengkang dan Dirumorkan Dibidik

Update Rekap Transfer Persib: Daftar Pemain yang Hengkang dan Dirumorkan Dibidik

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh menantikan siapa pemain yang bakal didatangkan Persib Bandung setelah melepas dua pemain di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Dua pemain telah dilepas Persib yakni Eriyanto yang dipinjamkan ke PSPS Riau dan I Putu Gede Juni Antara yang kembali ke Bhayangkara FC.

Kini pertanyaannya siapa pemain yang bakal didatangkan Persib pada paruh musim, terutama untuk menggantikan kedua pemain yang dilepas.

Baca Juga : Liga 1 Jeda Hampir Dua Pekan, Persib Ngapain Saja?

Belakangan rumor yang berkembang mengarah kepada bek sayap kanan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam yang dirumorkan bakal dibidik Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Isu Asnawi jadi target Persib seolah menguat karena pemain berusia 24 tahun itu, kabarnya telah habis kontrak di Jeonnam Dragons dan bersiap kembali ke Indonesia.

Selain rumor Asnawi Mangkualam, Persib pun dikabarkan membuka peluang mendatangkan pemain asing anyar di jendela transfer paruh musim.

Baca Juga : Stok Bek Kanan Menipis, Mungkinkah Pemain Ini Kembali ke Persib?

Ada empat nama yang disebut-sebut diincar oleh Persib yang semuanya berkiprah di Liga Malaysia yakni Gabriel Peres dari Sabah FC serta Matko Zirdum, Giancarlo Gallifuoco dan Kevin Ray Mendoza dari Kuala Lumpur City FC.

"Itu semua saya serahkan pada pelatih, saya tidak campur tangan dengan siapa yang diganti, pelatih setor nama ke manajemen dan kita tidak hasut siapa yang harus dicoret atau masuk," kata Komisaris Persib, Umuh Muchtar.

"Tidak ada saya ikut campur, nanti dibilang intervensi (kalau ikut campur). tidaklah, saya serahkan semuanya, siapa pemain itu pilihan pelatih, tunggu ya," tuntas Umuh.

Update rekap transfer pemain Persib hingga Kamis 9 November 2023

Transfer Masuk: -

Transfer Keluar: Eriyanto (dipinjamkan ke PSPS Riau), I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC)

Rumor: Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Gabriel Peres (Brasil/Sabah FC), Matko Zirdum (Kroasia/Kuala Lumpur City FC), Giancarlo Gallifuoco (Australia/Kuala Lumpur City FC), Kevin Ray Mendoza (Filipina/Kuala Lumpur City FC).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini