Mantan Bek Persib Susul Putu Gede ke Bhayangkara FC

Mantan Bek Persib Susul Putu Gede ke Bhayangkara FC Ilustrasi Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC memanfaatkan jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 untuk melakukan pembenahan dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Klub berjuluk The Guardian itu, resmi mengumumkan kembalinya I Putu Gede Juni Antara yang pada putaran pertama lalu membela Persib Bandung pada Sabtu, 11 November 2023.

Selain Putu Gede, Bhayangkara FC sukses menggaet winger lincah, Witan Sulaeman, yang belakangan sebenarnya tampil cukup on fire bersama Persija Jakarta.

Baca Juga : Rumor Asnawi ke Persib Makin Kencang, Netizen: Bandung Menunggumu King

Setelah sukses memulangkan Putu Gede dan memboyong Witan Sulaeman, Bhayangkara FC nampaknya masih akan melakukan perekrutan pemain baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabarnya Bhayangkara FC telah sepakat dengan Mochammad Al Amin Syukur Fisabillah yang dilepas PSIS Semarang. Namun bergabungnya Sabil belum secara resmi diumumkan Bhayangkara FC.

Sabil sendiri merupakan bek yang cukup berpengalaman bermain di sejumlah klub Liga 1, salah satunya adalah Persib Bandung pada Liga 1 musim 2018.

Baca Juga : 3 Perekrutan Pemain Terbaik yang Dilakukan Persib pada Jendela Transfer Paruh Musim

Dia saat itu direkrut Persib di era pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Kariernya bersama Persib membuat nama Sabil lebih dikenal oleh publik sepak bola nasional.

Setelah satu musim membela Persib, Sabil kemudian membela Badak Lampung FC, PSIM Yogyakarta, Persik Kediri, PSMS Medan dan PSIS Semarang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini