Rezaldi Hehanussa: Saya Merasa saat Ini Belum

Rezaldi Hehanussa: Saya Merasa saat Ini Belum Rezaldi Hehanussa. (Twitter Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kepercayaan mulai didapatkan kembali Rezaldi Hehanussa dari pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, dalam beberapa pertandingan terakhir.

Rezaldi dalam enam pertandingan terakhir Persib selalu mendapatkan kesempatan bermain, dua sebagai starter dan empat kali masuk lapanggan sebagai pengganti.

Kepercayaan bermain yang didapatkan dalam beberapa laga terakhir, menunjukkan Rezaldi kini sudah mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaik.

Baca Juga : Mantan Bek Persib Susul Putu Gede ke Bhayangkara FC

Pada awal musim, Rezaldi sempat mendapat sorotan tajam dari bobotoh ketika dia dimainkan sebagai pengganti di laga kontra Arema FC pada pekan kedua Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seiring waktu, kemampuan dan kepercayaan dirinya pulih dan dia menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan di sektor kiri Persib.

Eks pemain Persija Jakarta itu, berharap dia bisa terus meningkatkan penampilan dan kontribusinya untuk tim. Sebab dia merasa belum mencapai peak performance.

Baca Juga : Rumor Asnawi ke Persib Makin Kencang, Netizen: Bandung Menunggumu King

"Saya merasa saat ini belum (top performa). Saya berharap masih bisa lebih baik ke depannya, bekerja keras lagi. Insyaallah," kata pemain yang akrab disapa Bule tersebut dikutip dari laman Persib.

Hingga pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, Bule sudah tampil dalam delapan pertandingan Persib dengan durasi bermain selama 271 menit.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini