Persib Dirumorkan Bidik Bek Sayap Timnas Vietnam Ini

Persib Dirumorkan Bidik Bek Sayap Timnas Vietnam Ini Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sektor bek sayap kanan Persib Bandung jadi sorotan setelah I Putu Gede Juni Antara resmi meninggalkan Maung Bandung.

Putu Gede harus rela kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC karena alasan dibutuhkan oleh kesatuannya sebagai anggota Polri.

Posisi bek sayap kanan Persib pun kini dinilai memerlukan tambahan karena Maung Bandung juga telah melepas Eriyanto ke klub Liga 2, PSPS Riau.

Baca Juga : Nick Kuipers Putuskan Pergi ke Bali

Nama Asnawi Mangkualam disebut-sebut paling cocok mengisi posisi bek sayap kanan Persib karena kemampuan dan pengalamannya yang mumpuni.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi selain Asnawi, belakangan Persib pun dirumorkan juga membidik bek sayap kanan andalan timnas Vietna, Vu Van Thanh yang saat ini bermain untuk Cong An Ha Noi FC.

Rumor yang mengaitkan Persib dengan Vu Van Thanh setelah media Vietnam mengabarkan pemain berusia 27 tahun itu, tengah diincar oleh klub Indonesia.

Baca Juga : Laga Piala Dunia U-17 di Jalak Harupat Sempat Terhenti Akibat Hujan Deras, Ini Penjelasan PSSI

Vu Van Thanh merupakan salah satu pemain langganan Timnas Vietnam. Kariernya di Timnas senior dimulai sejak 2016 dan acap jadi andalan.

Dia merupakan salah satu pemain yang turut membawa Timnas Vietnam U-23 lolos ke final Piala Asia U-23 tahun 2018 di bawah asuhan pelatih Park Hang Seo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini