Nick Kuipers Putuskan Pergi ke Bali

Nick Kuipers Putuskan Pergi ke Bali Nick Kuipers menikmati liburan bersama keluarga di Bali. (Instagram/@kuipersnick)

REPUBLIK BOBOTOH - Libur lima hari yang diberikan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, dimanfaatkan oleh Nick Kuipers untuk berlibur bersama keluar kecilnya.

Bek asal Belanda itu, nampak membagikan kebersamaannya bersama istri dan putri kecilnya berlibur di Bali melalui akun Instagranya, @kuipersnick pada Sabtu, 11 November 2023.

Meski masa rehat terbilang singkat, tetapi Nick Kuipers, tidak menyia-nyiakannya untuk pergi berlibur ke Pulau Dewata demi melepas penat.

Baca Juga : Laga Piala Dunia U-17 di Jalak Harupat Sempat Terhenti Akibat Hujan Deras, Ini Penjelasan PSSI

"Ini hanya istirahat sejenak tapi sangat berharga. Pertama kali kami ke Bali bersama kami bertiga, dan seperti biasa, Bali luar biasa, apalagi sekarang kami menginap di @sofitelbalinusadua . Kami menikmati setiap menitnya." tulis Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Persib Bojan Hodak meliburkan para pemain Persib selama lima hari setelah melakoni pertandingan kontra Arema FC pada Rabu, 8 November 2023 lalu.

Awalnya Bojan Hodak memberikan libur selama 4 hari, tetapi dia memutuskan menambahnya satu hari. Para pemain Persib akan kembali berlatih pada Selasa, 14 November 2023.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa: Saya Merasa saat Ini Belum

Meski diliburkan, ada hari-hari khusus yang akan dijalani para pemain Persib untuk kembali jalani program latihan mandiri. Program itu juga sudah dibagikan kepada para pemain untuk dilaksanakan pada tanggal 10 dan 12 November 2023.

"Tetapi di selang dua hari, 10 dan 12 mereka akan mendapatkan program dari physical fitness dari coach Miro. Selama dua hari," jelas asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini