Rapor Disiplin Frets Butuan Tercoreng di Laga Persib vs Arema

Rapor Disiplin Frets Butuan Tercoreng di Laga Persib vs Arema Frets Butuan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Catatan apik Frets Butuan bersama Persib Bandung dalam urusan disiplin di lapangan tercoreng di laga kontra Arema FC.

Frets yang bermain sebagai pengganti Beckham Putra Nugraha pada menit 61 mendapatkan kartu kuning di menit 86 setelah terlibat friksi dengan pemain Arema, Ariel Lucero.

Kartu kuning tersebut mengakhiri rentetan catatan Frets Butuan yang tidak pernah menerima satu pun kartu kuning dalam 44 pertandingan secara beruntun di kompetisi resmi.

Baca Juga : Harapan Bojan Hodak Untuk Timnas Indonesia U-17, Ini Akan Fantastis!

Frets Butuan terakhir kali memperoleh kartu kuning ketika membela Persib menghadapi Persija Jakarta pada pekan 28 Liga 1 musim 2021/2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Musim lalu, Frets bahkan melewati 25 pertandingan bersama Persib tanpa sekalipun mendapatkan kartu kuning maupun merah.

Kartu kuning yang diterima Frets Butuan di laga Persib kontra Arema merupakan koleksi ketiga yang diterimanya selama berseragam Maung Bandung di laga resmi.

Baca Juga : Piala Dunia U17 Indonesia Vs Panama, Bima Sakti Tak Mau Terjebak Prediksi

Minimnya kartu kuning yang diterima Frets selama berkarier bersama Persib menunjukkan dia merupakan salah satu pemain yang cukup menjunjung fair play.

Frets sendiri hingga pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024 telah bermain dalam 14 pertandingan bersama Persib dan mencetak 3 gol plus 1 assist.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini