Hasil Liga 2: 10 Pemain Persikab Imbangi Bekasi City

Hasil Liga 2: 10 Pemain Persikab Imbangi Bekasi City

REPUBLIK BOBOTOH - Persikab Kabupaten Bandung harus puas berbagi poin dengan FC Bekasi City dalam pertandingan pekan ke-10 Grup 2 Liga 2 musim 2023/2024.

Persikab yang harus bermain dengan 10 orang setelah Ilham Wibowo diganjar bermain imbang 1-1 dengan Bekasi City di Stadion GBLA, Jumat 17 November 2023.

Bekasi City sempat unggul lebih dahulu melalui sundulan Saldi Amiruddin pada menit 24 memaksimalkan crossing Ghozali Siregar.

Baca Juga : Nasib Timnas Indonesia U-17 di Ujung Tanduk, Erick Thohir Buka Suara

Selang 10 menit setelah gol Bekasi City, Persikab harus bermain dengan 10 orang karena Ilham Wibowo mendapatkan kartu kuning kedua akibat melanggar Ezechiel N'douassel.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski kalah jumlah pemain, Persikab berhasil mencetak gol penyeimbang melalui striker asing anyar asal Guinea, Sekou Sylla, pada masa injury time babak pertama.

Selepas jeda, Persikab lebih banyak dalam posisi tertekan. Tetapi berhasil selamat dari kekalahan berkat pertahanan yang solid dan skor 1-1 bertahan sampai laga berakhir.

Baca Juga : Nasib Timnas Indonesia U-17 di Ujung Tanduk, Erick Thohir Buka Suara

Hasil imbang ini membuat Persikab tidak beranjak dari posisi kelima klasemen Grup 2 dengan mengoleksi 9 poin. Persikab membutuhkan kemenangan dalam 4 laga sisa untuk membuka peluang lolos ke 12 besar.

Sementara bagi Bekasi City masih memimpin klasemen dengan 20 poin. Tapi hasil imbang membuat mereka gagal mengunci satu tempat di babak 12 besar, tetapi mereka bisa melakukannya jika berhasil mengatasi PSKC Cimahi di laga selanjutnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini