Update Transfer Liga 1: Arema Datangkan Pemain Asing Anyar

Update Transfer Liga 1: Arema Datangkan Pemain Asing Anyar Julian Guevara. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC resmi mengumumkan bergabungnya gelandang asal Kolombia, Julian Guevara pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Pemain berusia 31 tahun itu diboyong Arema untuk mengisi slot pemain asing yang kosong setelah mereka kehilangan striker tajam, Gustavo Almeida yang hengkang ke Persija Jakarta.

Guevara disebut-sebut bisa memberikan keuntungan ganda untuk Arema. Sebab dia tidak hanya mampu bermain sebagai gelandang, juga dapat dimainkan sebagai bek dengan postur tingginya yang mencapai 193 sentimeter.

Baca Juga : Hasil Liga 2: 10 Pemain Persikab Imbangi Bekasi City

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan, Julian Guevara dikontrak Arema sampai akhir musim dengan opsi perpanjangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Hari ini secara resmi Arema FC memperkenalkan pemain baru berposisi gelandang, yakni Julian Guevara asal Kolombia,” kata Inal, sapaan Muhammad Yusrinal Fitriandi, dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Jumat 17 November 2023.

Julian Guevara diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan. Yaitu untuk mengangkat prestasi Arema FC di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Nasib Timnas Indonesia U-17 di Ujung Tanduk, Erick Thohir Buka Suara

“Tentu saja kami memiliki harapan tinggi terkait masuknya Julian Guevara, bersama pemain-pemain lainnya semoga dia bisa memberikan kontribusi lebih untuk mengangkat prestasi tim Singo Edan,” tutur Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas.

Saat ini tim berjuluk Singo Edan masih berkutat di zona degradasi dengan menempati posisi 16 klasemen sementara Liga 1, dengan perolehan 18 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini