PSS Sleman Kembali Lakukan Pergantian Pelatih, Asistennya Mantan Persib

PSS Sleman Kembali Lakukan Pergantian Pelatih, Asistennya Mantan Persib Logo PS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman kembali melakukan pergantian di posisi pelatih kepala setelah memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Bertrand Crasson.

Manajemen Super Elang Jawa menunjuk pelatih berdarah Serbia kelahiran Bosnia Herzegovina, Risto Vidakovic, untuk menggantikan Bertrand Crasson.

Risto Vidakovic sebelumnya sempat menangani Borneo FC Samarinda pada 2021-2022, dan terakhir kali dia menangani klub papan atas Liga Premier Singapura, Lion City Sailors.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Arema Datangkan Pemain Asing Anyar

"Kami mendatangkan pelatih baru untuk PSS di putaran kedua yaitu Risto Vidakovic. Pengalaman dia di Indonesia dan cara dia melatih serta strateginya dalam meracik tim jadi alasan PSS meminang dia," kata Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa dikutip dari laman LIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Track record dia sebagai pelatih tidak perlu diragukan. Dia menonjol dengan kepemimpinan dan strateginya dalam membangun sebuah tim," tegasnya.

Di PSS, Risto Vidakovic akan dibantu oleh Srdan Lopicic, sosok yang cukup mengenal sepak bola Indonesia karena sempat berkarier cukup lama bersama sejumlah klub seperti Borneo FC, Persib Bandung, Persiba Balikpapan dan Arema.

Baca Juga : Hasil Liga 2: 10 Pemain Persikab Imbangi Bekasi City

"Kami yakin dengan penunjukan Risto akan membawa angin segar bagi tim PSS di putaran kedua. Kami ingin segera keluar dari papan bawah dan bisa meraih poin lebih banyak baik kandang maupun tandang," pungkasnya.

Sementara itu, Bertrand Crasson sendiri harus kehilangan posisi sebagai pelatih kepala PSS kurang dari satu bulan melatih Super Elang Jawa.

Sejak melakoni debut memimpin PSS, eks pemain Timnas Belgia tersebut, tidak pernah sekalipun memberikan kemenangan dengan catatan dua kali imbang dan dua kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini